Masih Pandemi Pengunjung Dibatasi, Unjungan Nyi Mas Ratu Ayu Berakhir

Dibaca: 739 kali
Foto : sidakpost.id (heri)

SIDAKPOST.ID, INDRAMAYU – Pasar malam di Kedokan Bunder Kabupaten Indramayu dibuka sejak digelarnya acara Unjungan Buyut Nyi Mas Ratu Ayu Kawunganten sejak beberapa waktu lalu, yang dikemas dengan pagelaran pertunjukan rakyat Kesenian tradisional.

Ajang pertunjukan rakyat ini sesuai jadwal akan ditutup dan berakhir,
Sabtu (23/10/2021).

Pantauan dilapangan, para pedagang kaki lima ramai memajangkan dan menjajakan dagangannnya kepada para pengunjung Pasar malam di Kedokan Bunder ini. Warga tampak menikmati waktu bersama keluarga, rekan, dan pasangan dengan mengelilingi Stand dagangan yang ada.

Pemandangan sangat asyik para anak-anak yang didampingi orang tuanya menikmati berbagai wahana permainan yang disiapkan, mulai dari kolam pancing ikan, mobil-mobilan, istana balon, hingga trampolin dan lainnya.

Agus salah seorang pengunjung Pasar malam kepada awak media ini mengatakan, bahwa Pasar malam tahun ini tidak seramai tahun kemarin karena kondisinya masih pandemi, sehingga pengunjungnya dibatasi demi menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan malam ini ada tanda – tanda Pasar malam ini berakhir.

Ada petugas keamanan Pasar malam yang terus mengawasi, dan dengan ketat mengingatkan pengunjung untuk selalu memakai masker.

“Semoga pandemi segera berakhir agar nanti tahun depan pasar malam disini, bisa lebih ramai lagi srhingga banyak pedagang dan wahana yang seru lainnya,” ucap Agus. (her)

ADVERTISEMENT