Tim 21 Acak-acak Limbur, 70 Persen Suara Bakal Masuk “Kantong” SZ-Erick

Dibaca: 99 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Demi meraih kemenangan, Tim Pemenangan SZ-Erick Kecamatan Limbur Mengkuang, siap meraup suara sebanyak mungkin. Diyakini, sekitar 70 persen suara bakal masuk ke kantong pasangan nomor urut 1.

“Kita yakin, untuk perolehan suara SZ-Erick pada Pilkada nanti, hingga 70 persen lebih. Itu bukan omong kosong, antusias warga itu sendiri yang menginginkan perubahan di Kabupaten Bungo,” kata Bahman, Ketua Tim 21 SZ-Erick.

Bahman menambahkan, dukungan demi dukungan yang diberikan kepada SZ-Erick itu malah diutarakan langsung beberapa masyarakat. Masyarakat menganggap, pasangan SZ-Erick memang paling pantas dan layak memimpin Bungo.

“Yang saya salut, warga ini datang sendiri berbondong-bondong ke posko kita. Mereka menyatakan tekad untuk mengganti bupati lama dengan bupati baru, kata warga bupati barunya pak SZ,” tegas Bahman.

Tidak hanya di posko, jelas Basman, warga juga ada yang nendatangi rumahnya hanya untuk memberikan dukungan kepada SZ-Erick. “Ada juga emak-emak yang datang. Selain bilang milih pak Erick karena ganteng dan muda, emak-emak ingat dusunnya diperhatikan pak SZ sewaktu masih menjabat bupati.

Dia menerangkan, saat ini posisi Limbur sulit untuk digoyahkan dari pasangan nomor 1.

“Ya, kita melihat dari perpaduan keduanya. Erick dari pengusaha muda yang sukses dan pak SZ dari orang Pemerintahan. Apalagi yang mau kita ragukan,” pungkasnya. (TMC SZ-Erick)

ADVERTISEMENT