Remaja Masjid Nurul Falah Peringati Maulid Nabi dan Sholawatan

Dibaca: 205 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Remaja masjid Nurul Falah dusun simpang Desa Paseban, Kecamatan Vll Koto Ilir bersama Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) menggelar acara maulid Nabi, Kamis (22/10) kemarin.

Hadir dalam acara tersebut, kepala KUA Vll Koto Ilir, perangkat Desa Paseban, Remaja Masjid, BKMT, masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Ketua remaja Masjid Nurul Falah Kurniawan dalam sambutannya mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di gelar bersama BKMT sebagai momen meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Digelarnya acara ini, merupakan bukti kecintaan kepada Baginda Rasulullah SAW. Semoga dengan memperingati hari kelahirannya kita dapat mengamalkan ajarannya. Pada diri Rasulullah terdapat teladan yang baik bagi manusia yang mengharapkan kehidupan bahagia di dunia dan akhirat.

“Masjid harus diramaikan dengan kegiatan ke agamaan. Semoga kedepan remaja masjid Nurul Falah bisa semakin banyak sekitar masjid yang bergabung. Kita optimis untuk memajukan Masjid sebagai tonggak peradaban islam, ” pungkasnya. (nwr)

ADVERTISEMENT