Momen Hari Santri, Ponpes Darul Falah Gelar Workshop Enterpreneur Santri

Dibaca: 274 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Mengambil momentum Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2020, Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Falah di Jalan Sultan Thaha Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, memggelar Workshop Enterpreneur Santri, yang bertajuk “Menuju Santri Sukses Berdaya Guna”. Jumat (23/10/2020).

Workshop Enterpreneur Santri diikuti oleh Santriwan -Santriwati Ponpes
Darul Falah, dengan Pemateri utama KH Amin Zubaedi,S.Pd.I,MPd, yang juga Pengasuh Ponpes dan Owner Ayam Penyet Cah Temanggung, serta Penulis Buku Top Design To Be Succssesfull Entrepreneur.

Sebelumnya Ponpes Darul Falah juga melaksanakan Upacara Hari Santri Nasional dengan mengikuti ketentuan protokol kesehatan, melaksanakan lomba pidato tiga bahasa yaitu bahasa Indonesia, Inggris dan Arab.

KH Amin Zubaedi saat fikonfirmasi sidakpost.id menyebutkan, bahwa peringatan Hari Santri Nasional sebagai wujud cinta santri dalam menjaga dan merawat keutuhan bangsa, dengan nilai-nilai kesantrian nusantara.

Momen ini untuk mengajak para santri bersama-sama membangun Negeri dengan nilai kesantrian, yaitu ramah, humanis dan berakhlaqul karimah.

“Gelar Workshop Enterpreneur Santri ini, untuk membekali para Santriwan- Santriwati Ponpes Darul Falah supaya memiliki wawasan nusantara, memiliki keterampilan dan kreatifitas yang bermanfaat untuk individu dan lingkungan masyarakat, “ujar KH Amin
Zubaedi. (asa)

ADVERTISEMENT