Momen Hari Santri, MWC NU Rimbo Ilir Tasyakuran & Ziarah Masyayikh

Dibaca: 230 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Peringatan Hari Santri Nasional tahun 2020 secara khusus mengusung tema “Santri Sehat Indonesia Kuat ” dan Isu Kesehatan diangkat berdasarkan fakta Pandemi Virus Covid 19.

Kegiatan HSN ini pun dilaksanakan secara sederhana seperti yang di laksanakan oleh Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdhotul Ulama (MWC NU) Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, menggelar Tasyakuran dan Pengajian yang dilaksanakan di halaman Ponpes Raudhatul Asror Desa Sumber Agung.

Selain Tasyakuran , MWC NU Rimbo Ilir mengadakan Ziarah Masyayikh yaitu Ziarah ke makam tokoh dan Kyai NU di Kecamatan Rimbo Bujang diantaranya ke makam KH.Burhan Jamil , Makam KH. Sarpiyo Husni, makam KH.Yunus, makam KH. Ali Utsman Dahlan dan Silaturahmi ke Sekretariat MWC NU Rimbo Bujang.

Ketua Tanfidziah MWC NU Rimbo Ilir Slamet,S,Ag,M,Pdi menyebutkan, dengan gelar Tasyakuran Hari Santri Nasional tahun 2020 NU di Rimbo Ilir semakin maju dan berkembang.Warga NU dapat menjadi Tauladan dilingkungan masyarakat, dan mematuhi protokol kesehatan.

” Saat ini program yang dilaksanakan MWC NU Rimbo Ilir yaitu seperti rutinan NU Ranting,Papanisa Pengurus NU dan mulai membangun Gedung MWC NU Rimbo Ilir,”tutup Slamet, Jumat (23/10/2020) (asa)

ADVERTISEMENT