Karyawan PT. Dragon Tewas di Kamar Hotel

Dibaca: 602 kali
fhoto Ilustrasi/Istimewa

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Supervisor PT. Dragon distributor Produk-produk balsem bernama Jupri (38), ditemukan tewas di salah satu kamar hotel melati di Kabupaten Bungo Jambi, Minggu (22/10).

Jupri ditemukan oleh rekan sekamarnya Riky dalam keadaan telanjang tepat di depan kamar mandi hotel.

“Dio mandi pagi, mengigil, dak lamo dio keluar, panggil aku pusing langsung terjatuh di depan pintu kamar mandi,” ujar Riki.

Bahkan kata dia, usai korban tumbang di depan pintu kamar mandi, korban langsung diangkat ke atas kasur sembil memasangkan pakaian korban.

“Korban tumbang sedang tidak memakai pakaian, setelah saya pasang baju dan celana korban, kejadian ini dikasih tau kepada petugas hotel,” ungkapnya.

Ali salah satu petugas Hotel, Ali mengatakan, korban meninggal selang beberapa menit setelah ia terjatuh didepan pintu kamar mandi.

“Aku panggil kawan aku yang perawat, aku suruh cek, ruponyo korban sudah meninggal dunia,” ungkap Ali.

Dikatakan bahwa korban sebelumnya sempat meminta ektra handuk kepadanya. Selain itu juga di temukan plastik minuman suplemen mengandung madu.

“Aku cek, di tong sampah ditemukan dua plastik berkas minuman suplemen mengandung madu, selain itu di kasur bekas tempat tidur korban juga basah dengan keringat,” ujarnya.

Untuk diketahui, korban dibawa kerumah sakit, berdasrkan keterangan dari dokter, RSUD H Hanafie Bungo korban tewas diduga serangan jantung. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT