Satu Hari Setelah Kecelakaan, Ahli Waris Korban di Mendalo Darat Terima Santunan Jasa Raharja

Satu Hari Setelah Kecelakaan, Ahli Waris Korban di Mendalo Darat Terima Santunan Jasa Raharja. Kamis (23/9/2022). Foto : sidakpost/Ratna Sari

SIDAKPOST.iD, JAMBI – Kecelakaan di wilayah Kabupaten Muara Jambi dan Tanjung Jabung Barat terjadi pada tanggal 19 dan 21 September 2022. Laporan Kejadian Kecelakaan dari pihak Kepolisian di terima oleh Jasa Raharja melalui petugas Jasa Raharja Samsat Muara Jambi dan Kuala Tungkal .

Satu hari setelah kecelakaan ahli waris korban kecelakaan Desa Mendalo Darat dan Brma Itam telah menerima santunan dari Jasa Raharja melalui Kantor Cabang Jambi.

Baca Juga :  Pertahankan Kinerja Positif, Jasa Raharja Diperkuat Komisaris Baru

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi Donny Koesprayitno mengatakan, Jasa Raharja Jambi memberikan perhatian penuh terhadap kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban meninggal dunia.

“Dalam kurun selisih satu hari pada tanggal 19 September 202 kemudian 20 September 2022 kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Mendalo Darat kemudian terjadi lagi di desa Bram Itam, kami pun proaktif jemput bola ke rumah duka,” ucapnya.

Baca Juga :  Jasa Raharja Tanam 20.000 Pohon di Seluruh Indonesia