Komunitas Kawat Terbentuk di Tebo, Ini Susunan Pengurus

Komunitas Silaturahmi Wartawan Tebo (kawat) terbentuk. Kamis (22/9/2022) Foto : sidakpost/Amir

SIDAKPOST.ID, TEBO – Ditengah-tengah tumbuh kembangnya Perusahaan Media yang melahirkan wartawan muda atau di kabupaten Tebo. Komunitas wartawan Tebo yang disingkat dengan KAWAT hadir di Kabupaten Tebo.

KAWAT dibentuk atas inisiasi beberapa Wartawan liputan Kabupaten Tebo diantaranya Amir Said WB, M Husni dan
Supriyadi.

KAWAT dibentuk hari Kamis tanggal 22 September 2022, bertempat di Tiara Kafe jalan RA Kartini Kelurahan Mandiri Agung Kecamatan Rimbo Bujang.

Baca Juga :  Hadiri Buka Bersama JOIN Tebo, Ini Penegasan dari DPW JOIN Jambi

Ketua KAWAT Periode 2022 – 2025 M Husni mengatakan, terima kasih kepada rekan – rekan wartawan mempercayakan dirinya, untuk menahkodai Komunitas Silaturrahmi Wartawan KAWAT 3 tahun ke depan.

Husni juga menghimbau dan mengajak rekan-rekan yang tergabung dalam KAWAT, untuk bekerja lebih profesional sesuai dengan UU 40 1999 tentang Pers dan Kode Etik Jurnalistik.

“Prinsipnya komunitas wartawan seperti KAWAT ini dibentuk bertujuan untuk lebih memudahkan koordinasi sesama rekan wartawan liputan Tebo dan mempererat silaturahmi sesama profesi wartawan dan antar organisasi wartawan yang ada di  Tebo,” kata Husni.

Di samping sebagai wadah silaturahmi sesama insan pers, KAWAT hadir di Tebo untuk turut membangun daerah ke arah yang lebih baik.

“Saya berharap kepada rekan-rekan yang belum tergabung di KAWAT, kami selalu membuka pintu lebar-lebar untuk bersama membesarkan komunitas ini,”tukasnya.