Satlantas Polres Bungo Gelar Syukuran HUT lalu lintas ke-66

Dibaca: 308 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Satuan Lalu Lintas Polres Bungo, menggelar acara syukuran dalam rangka puncak peringatan HUT lalu lintas Bhayangkara ke-66 tahun 2021. Syukuran tersebut, dilaksanakan sederhana di Aula Mapolres Bungo, Rabu (22/9/2021).

Syukuran HUT Polantas, ditandai dengan Pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro. S.I.K., M.H, diserahkan kepada Kasat Lantas dan dan juga anggota Sat Lantas Polres Bungo yang termuda dan tertua.

Kasat Lantas Polres Bungo, AKP Agustina Wijayanti mengatakan rangkaian HUT Lantas Bhayangkara ke-66 telah berlangsung dalam beberapa hari ini berjalan sukses, dan puncak acara digelar hari ini.

“Hari ini kita melaksanakan syukuran dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 tahun 2021, yang jatuh pada hari ini 22 September, syukurannya di laksanakan secara sesederhana,” ungkap AKP Agustina.

Sebut AKP Agustina, berbagai rangkaian kegiatan telah dilaksanakan, di awali dengan pembagian masker setiap hari saat mengatur lalu lintas di pagi hari kepada masyarakat yang tidak memakai masker.

Dilanjutkan dengan vaksinasi massal di Desa Sungai Mengkuang bekerja sama perangkat desa setempat, dan di hari terakhir melaksanakan Bhakti Sosial bagi masyarakat kurang mampu.

“Hari ini kita laksanakan hari puncak di awali zoom meeting syukuran dari Dirlantas Polda Jambi, dan dilanjutkan syukuran hari ini yang di pimpin langsung oleh Bapak Kapolres Bungo, di Mapolres Bungo,” tambahnya.

Ia berharap, momentum HUT ke-66 ini, Satlantas Polres Bungo dapat menjalankan tugas dan fungsinya Kepolisian Polantas semakin baik, serta dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugasnya.

“Rerima kasih peran serta semua para personil yang terlibat, atas semangat dan kerjanya dalam memperingati HUT Lantas yang ke-66 tahun ini, jaya selalu Satlantas Polres Bungo,” tukasnya. (jul)

ADVERTISEMENT