Perjuangan Tim Pendim di Program TMMD ke-112

Dibaca: 137 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pagi yang cerah dilandasi semangat untuk mengabdi kepada negeri dan rakyat. Letda Inf Sapta, Pasilog Kodim 0416/Bute bersama tim Pendim 0416/Bungo Tebo berangkat menuju lokasi program TMMD ke-112 Kodim 0416/Bungo Tebo di Desa Kuangan dan Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir.

Pasilog Kodim 0416/Bute Letda Inf Sapta ketika dibincangi mengatakan, karena cuaca hujan pada malam hari, jadi untuk menuju ke lokasi TMMD ini harus menggunakan sepeda motor tahan lumpur. Karena kalau mengguanakan mobil sulit untuk sampai kelokasi.

“Agar logistik personel satgas tetap terpenuhi jadi harus terus datang kelokasi sasaran. Semua itu, dilakukan untuk mendukung pekerjaan supaya berjalan lancar. Kalau logistik tidak kita suport maka bisa mempengaruhi jalannya pekerjaan,” kata Sapta.

Sertu Samsul Rizal salah satu anggota Pendim 0416/Bute, mengungkapkan kesulitan disini kalo cuaca hujan. Karena membuat akses jalan yang dilewati menjadi sulit. Hujan becek bila panas berdebu itulah jalan yang harus ditempuh.

“Itu tidak menjadi halangan karena dengan semangat dan kekompakan kami semuai terasa mudah untuk dilewati. Karena kami ingin dapat informasi terbaru seputar sasaran TMMD jadi kami harus turun langsung ke lokasi,” tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT