Babinsa dan Pak Bhabin, Pantau Vaksinasi di Puskesmas Sumbersari

Dibaca: 255 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam Upaya untuk memperlancar proses pelaksanaan penyebaran Vaksinasi program pemerintah, Babinsa Serka Sukarman dari Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute bersama Bhabinkamtibmas Bripka Suyatno Polsek Rimbo Ulu memantau sekaligus monitoring Suntik Vaksinasi, bertempat di Puskesmas Desa Sumber Sari Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Babinsa Serka Sukarman dikonfirmasi mengatakan, dirinya bersama Bhabinkamtibmas mendampingi warga yang akan mengikuti penyuntikan Vaksinasi Covid-19, guna pencegahan penularan Virus Corona yang belum juga hilang hingga saat ini.

“Seluruh warga yang belum divaksinasi, agar segera divaksin. Semua ini untuk kekebalan tubuh kita dari serangan Virus Corona. Jangan takut dan jangan ragu-ragu segeralah ikuti Vaksinasi,”kata Babinsa Serka Sukarman, Kamis (23/09/2021).

Walaupun sudah divaksinasi, imbuh Serka Sukarman, tetap menerapkan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, aktif mencuci tangan dengan sabun serta hindari kerumunan.

“Mari kita sadari dan ikuti himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan dan Vaksinasi, Insya Allah kita aman dan terhindar dari Virus Covid-19,” tutupnya. (asa)

ADVERTISEMENT