Pegawai Puskesmas Rimbo Bujang II, Terima Bantuan Vitamin & Susu

Dibaca: 178 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pegawai atau tenaga kesehatan Puskesmas Rimbo Bujang II hari ini mendapat bantuan dari Bupati Tebo Dr H.Sukandar, bertempat di Puskesmas Rimbo Bujang II jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Pada Rabu (23/09/2020).

Bantuan Bupati ini, berupa Multi Vitamin dan Susu yang diperuntukkan pegawai atau tenaga kesehatan Puskesmas Rimbo Bujang II, bantuan diserahkan oleh Kadinkes & KB Tebo dan diterima oleh Kapus Rimbo Bujang II.

Juga Dinkes & KB, Para Kapus dalam wilayah Kabupaten Tebo, IBI Cabang Tebo, IBI Ranting Rimbo Bujang, PPNI Rimbo Ulu turut memberikan bantuan berupa Multi Vitamin, Susu kemasan dan sejumlah uang tunai.

Kadinkes & KB Tebo dr Riana Elizabeth
menyebutkan, bahwa bantuan berupa Multi Vitamin dan Susu kemasan dari Bupati Tebo merupakan bentuk kepedulian kepada tenaga kesehatan. juga Bupati H.Sukandar mengapresiasi dan memotivasi tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dalam menanganani Covid-19.

” Pesan Bupati Tebo agar keluarga besar Puskesmas Rimbo Bujang II tetap semangat dan melakukan isolasi mandiri sementara waktu, tetap pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan selalu membawa hand sanitizer,” tutup Kadinkes dr Riana.

Kapus Rimbo Bujang II dr Sugiono dikonfirmasi sidakpost.id menuturkan, pihaknya membenarkan menerima bantuan berupa Multi Vitamin dan lainnya dari Bupati Tebo, Dinkes & KB, Kapus dalam wilayah Kabupaten Tebo, IBI Cabang Tebo, IBI Ranting Rimbo Bujang dan PPNI Rimbo Ulu.

“Terima kasih dan bantuan ini sangat bermanfaat kepada kami, terlebih edukasi dan motivasi yang diberikan untuk penyemangat kepada kami,” ucap dr Sugiono, Kapus Rimbo Bujang II. (asa)

ADVERTISEMENT