Dirjen Kementan RI, Hadiri Panen dan Tanam Kedelai di Tabun VII Koto

Dibaca: 208 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kelompok Tani (Poktan) Harapan Mulyo Tabun melaksanakan panen dan tanam kedelai, dalam rangka pengembangan petani produsen benih kedelai tahun 2020. Bertempat di Desa Tabun Kecamatan Vll Koto Kabupaten Tebo, Rabu (23/09/2020).

Panen dan tanam kedelai ini dihadiri oleh Direktur Jendral Kementerian Pertanian (Dirjen Kementan) RI, Kadis Pertanian Provinsi Jambi, BPTP jambi,
Kadis Pertanian Tebo, Camat Vll Koto, Babinsa, PPL dan undangan lainnya.

Kadis pertanian Kabupaten Tebo H. Muhamad Ziadi mengucapkan selamat datang kepada Dirjen Kementan RI di Kabupaten Tebo, yaitu di Desa Tabun Kecamatan VII Koto dalam rangka Panen dan Tanam kedelai tahun 2020.

” Petani kedelai harus terus semangat menanam kedelai jangan pikirkan saat menanam kedelai ada musuh hama atau sebagainya, semua sudah ada solusi tinggal niat dan kemauan kita untuk menanam kedelai,” kata Muhamad Ziadi.

Camat Vll Koto Alfian tak ketinggalan juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Dirjen Kementan RI di Kecamatan Vll Koto, semoga moment ini bisa memberikan motivasi kepada para petani kedelai di Kabupaten Tebo.

“Kami sangat senang kehadiran Dirjen Kementan RI di acara panen dan tanam kedelai ini, semoga para petani
lebih bersemangat lagi menanam kedelai khususnya di VII Koto dan umumnya di Kabupsten Tebo,”tutup Alfian. (nwr)

ADVERTISEMENT