Babinsa Koramil 03/Sungai Bengkal Hadiri Pembukaan MTQ

Dibaca: 46 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa koramil 416-03/Sungai Bengkal yang merupakan Babinsa wilayah Kelurahan Sungai Bengkal menghadiri Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an ( MTQ ) Tingkat RW se Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo,
Kemarin malam, Minggu (22-09-19)

Sambutan Lurah yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada dewan hakim yang sudah melakukan tugasnya dengan baik dan bisa menentukan siapa yang juara pada lomba MTQ tingkat Kelurahan Sungai Bengkal.

Sebagaimana lazimnya, bahwa dalam setiap perlombaan ada pihak yang beruntung karena mampu meraih prestasi yang terbaik, dan ada pihak yang belum beruntung karena belum memperolehnya .

Pada kesempatan yang baik ini, saya berpesan kepada peserta yang beruntung memperoleh prestasi terbaik, kiranya tidak cepat berpuas diri, apa lagi sampai merendahkan peserta lain yang belum beruntung.

Terkait dengan pelaksanaan MTQ Tingkat Kelurahan Sungai Bengkal, , pengurus LPTQ dan lembaga -lembaga terkait lainnya, kiranya dapat melakukan pembinaan secara terus menerus dan berkelanjutan. (red)

ADVERTISEMENT