Alhamdulillah Hujan Turun Guyur Wiroto Agung, Usai Gelar Sholat Istisqo

Dibaca: 174 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Alhamdulillah puji syukur kehadiratmu ya Allah engkau telah mengabulkan doa hambamu , dengan menurunkan hujan hingga mengguyur bumi Wirotho Agung dan Rimbo Bujang sekitarnya.

Usai digelar Sholat Istisqo diapangan jalan RA Kartini Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Senin (23/9/2019) pagi.

Hujan mulai turun menjelang magrib mengguyur dan membasahi bumi Wirotho Agung dan Rimbo Bujang sekitarnya.

Masyarakat merasa bergembira dengan turunnya hujan, kendatipun hujan tidak lebat dan berlangsung hanya kurang dari satu jam di wilayah Wirotho Agung, minimal sudah dapat mengurangi kabut asap yang memyelimuti wilayah ini.

” Alhamdulillah hujan sudah turun menjelang magrib tadi, usai digelarnya Sholat Istisqo di Lapangan jalan RA Kartini Wirotho Agung pagi hari ini,” ungkap Babinsa Serda Agus Nawanto Koramil 416 – 07/ Rimbo Bujang.

Hal senada diungkapkan oleh Dwi Prasetyo Tramtib Kantor Kelurahan Wirotho Agung, bahwa masyarakat Wirotho Agung dan Rimbo Bujang Sekitarnya sangat senang sekali atas turunnya hujan menjelang magrib tadi walau hanya betlangsung kurang dari satu jam dan tidak lebat.

“Kita sangat senang turunnya hujan ini, sudah beberapa bulan dilanda kemarau dan diperparah lagi adanya kabut asap karhutla,”ujar Tramtib Dwi Prastyo. (asa)

ADVERTISEMENT