Bupati Bungo, Lantik Seh Kholik Jadi Rio Rantau Duku

Dibaca: 134 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Untuk kesekian kalinya, bupati Bungo, H Mashuri, kembali melantik Rio terpilih di Dusun Rantau Duku, Kecamatan Rantau Pandan, Kabupaten Bungo Jambi, pada Minggu (23/9/2018).

Selain dilantik, Seh Kholik juga diberi gelar adat oleh, Ketua Lembaga Adat Kecamatan Rantau Pandan. Dengan gelar “Bundo Kandung” sekaligus prosesi permasangan keris oleh ketua Lembaga Adat Kecamatan disaksikan oleh Bupati, Wabup dan sejumlah undangan.

Bupati Bungo, Hamas mengatakan, kepada Rio yang baru saja dilantik, diharapkan menjalankan tugas dengan baik. Transparan serta tidak lari dari tupoksi yang sudah ada. Dengan demikian roda pemerintahan akan berjalan dengan baik.

“Ingat pekerjaan tidak bisa dilaksana sendiri, oleh karena itu, semua itu didukung dengan aparatur dusun yang ada. Jadi kerjasama sangatlah penting untuk membangun dusun,” kata Bupati.

Hamas juga mengingatkan, bahwa jabatan Rio merupakan amanah dari masyarakat, jadi jangan di sia-siakan. Layani masyarakat dengan baik. Ini menjadi pekerjaan berat kedepan. Jadi bekerjalah sesuai aturan yang sudah ada.

“Dalam menjalankan pekerjaan, tentu banyak hal yang harus dihadapi, baik itu keritikan maupun pujian. Dan semua itu, mari kita jadikan sebagai motivasi dan introsfeksi diri, untuk bekerja lebih baik lagi,” pungkasnya.

Selain Bupati, hadir juga Wakil Bupati Apri dan ketua GOW, Hj Nining Wilasari serta seluruh para Camat, Rio, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tamu yang lainnnya. (jul)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*