Asisten III : STIT Tebo Bisa Menjadi Kampus Terbaik

Dibaca: 395 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Gelar kuliah umum, Asisten III Tebo, Ir Supadi mewaki bupati Tebo, dirinya berharap agar Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Tebo, menjadi kampus terbaik melahirkan para lulusan yang siap turun ke masyarakat, Minggu (22/9).

“Selamat kepada mahasiswa baru, hendaknya kuliah umum ini diikuti oleh seluruh mahasiswa, Saya berharap STIT Tebo ini kedepannya jadi Kampus yang terbaik di Kabupaten Tebo,”ujar Supadi.

Ketua STIT Tebo Nurhuda, mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan baik Asisten III Ir Supadi maupun Kasi Pembinaan Kelembagaan PTKIS Kemenag RI Dr H. Amiruddin Kuba MA.

“Selamat datang kepada semua tamu undangan, untuk diketahui mahasiswa yang mengikuti kuliah umum ini tak kurang dari 170 mahasiswa baru,” terang Nurhuda.

Sementara itu, Dr H Amiruddin Kuba Ma saat menyampaikan kuliah umum, dirinya mengajak mahasiswa baru untuk fokus dan terus membangun semangat dalam menjalani kuliah dan belajarlah dengan baik sehingga mampu meraih prestasi yang lebih baik.

“Apakah mau kuliah melulu atau kutu buku dikampus. Menjadi mahasiswa tinggal kita yang memilih ingin menjadi mahasiswa yang berprestasi di akademik dan berprestasi di organisasi atau sebaliknya,” kata dia.

Sebut Amirudin, menjadi seorang mahasiswa hendak aktif segala kegiatan di kampus sehingga lebih mengatahui bagai mana pembelajaran dikampus selain dari pelajaran akademik.

“Mahasiswa itu, harus memiliki berbagai ilmu baik itu ilmu akademik, maupun ilmu organisasi yang ada di Kampus. Dengan demikian setelah lulus nanti, semua bisa menerapkan ilmu yang sudah didapat,” tukasnya. (asa)

Namun harapan kita hendaknya mahasiswa aktif dalam organisasi dan aktif dalam akademik,”kata Amirrudin Kuba. (asa)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*