Camat Rimbo Bujang Ajak Pegawai Peduli Kesehatan

Dibaca: 373 kali
Camat Rimbo Bujang, Sukiman Saat Senam Bersama Jajaran ASN.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Camat Rimbo Bujang, mengajak instansi pemerintah maupun swasta untuk bersama-sama peduli terhadap kesehatan terutama Aparatur Sipil Negara (ASN).

Salah satunya, membangun kerja sama untuk membudayakan kegiatan senam bersama pegawai dilingkup Kecamatan, senam ini, untuk menghindari pikiran agar tidak stres dalam menjalani pekerjaan yang ada di kantor.

Beberapa pekan terakhir, Kantor Camat Rimbo Bujang, yang berada di jalan pahlawan Wirotho Agung, Kabupaten Tebo Jambi, melaksanakan senam bersama ASN UPTD Kecamatan Rimbo Bujang.

“Kegiatan senam bersama ini, bertujuan agar semua pegawai yang ada di lingkup Kecamatan dan UPTD memiliki fisik yang sehat dan prima. Sehingga dalam menjalankan tugas melayani masyarakat tidak terhambat,”ungkap Camat Sukiman, Sabtu (23/9/2017).

Menurut Sukiman, kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda rutin setiap hari Jum’at pagi dilingkup Kecamatan Rimbo Bujang. Kedepan akan kita gandeng semua stakeholder yang ada untuk melakukan senam bersama dan jumat bersih.

“Kesehatan tentu hal yang utama, maka dari itu kami terus mengkampanyekan bertapa pentingnya prilaku hidup sehat dangan rutin berolahraga. Dan juga saya menghimbau, agar warga untuk tetap memperhatikan kebersihan lingkungan sekitar,”ujarnya lagi.

Salah satu pegawai Kecamatan Rimbo Bujang, Patimah menuturkan, senam bersama yang dilaksanakan tersebut, merupakan kegiatan yang sangat positif. Apalagi kegiatan tersebut, sudah rutin dilaksanakan di Kecamatan Rimbo Bujang.

“Kegiatan ini sangat bagus, untuk mendorong kita lebih mau lagi berolahraga, apalagi dilakukan secara bersama tentu semakin semangat, semogga ini terus dilakukan, bila perlu lebih ramai lagi,”tukasnya. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT