Syeh Ramli, Rio Terpilih Dusun Datar Resmi Dilantik Bupati Bungo

Berkesempatan Foto Bersama Bupati dan Wabup Bungo Syeh Ramli Rio Dusun Datar. Foto : sidakpost/juliansyah

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Syeh Ramli, Rio (Kades) Dusun Datar, Kecamatan Muko-muko Bathin VII, bersama Tiga Rio terpilih lainnya, pada Pemilihan Rio (Pilkades) beberapa yang lalu, Selasa (23/8/2022) resmi dilantik untuk masa bakti 2022-2028.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Bupati Bungo H Mashuri, berlangsung di halaman Kantor Camat Muko-muko Bathin VII.

Baca JugaHadiri Pelantikan Rio, Danramil Kapten Abasri Ajak Bersama Membangun Dusun

Selain dilantik, Syeh Ramli juga diberikan gelar adat ” Mangkuto ” oleh Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kecamatan Muko-muko Bathin VII.

Syeh Ramli dilantik bersamaan dengan 3 Rio lainnya, dari Dusun Bedaro, Dusun Suka Jaya dan Dusun Tebing Tinggi, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, kabupaten Bungo.

Bupati Bungo H. Mashuri berharap, para Datuk Rio yang dilantik dan di ambil sumpah agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik serta ingat pada fakta integritas yang sudah dibuat masing-masing Rio.

Baca Juga :  Hadiri Pelantikan, Apri : Perkumpulan Jawa Wisnumurti Harus Berkontributif

Dikatakan, dalam melaksanakan tugas itu, Rio yang dilantik bisa menjalankan amanah, kepercayaan yang telah diberikan dengan baik, sesuai dengan peraturan yang ada.

” Tentunya, dalam menjalankan tugas ini, saudara dapat bersinergi dengan seluruh elemen terutama BPD di Dusun masing-masing agar pembangunan Dusun dapat berjalan dengan baik,” ungkapnya.