Sah, Musa Dilantik Jadi Rio Dusun Bedaro

Rio A. Musa Bersama Bupati Bungo dan Wabup Bungo Usai Pelantikan. Foto : sidakpost/juliansyah

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Empat Rio (Kades) Terpilih, pada Pemilihan Rio (Pilkades) serentak beberapa waktu lalu, dalam Kecamatan Muko-muko Bathin VII, resmi dilantik Bupati Bungo H Mashuri, Selasa (23/8/2022). Periode 2022-2028.

Pelantikan digelar di lapangan Kantor Camat Muko-Muko Bathin VII yang dihadiri oleh Wakil Bupati Bungo dan sejumlah unsur Forkopimda, Lembaga Adat dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Jumiwan Aguza Ucapkan Selamat atas Pelantikan Dua Datuk Rio di Pelepat

Dari ke empat Rio yang dilantik, A. Musa Rio terpilih Dusun Bedaro, Kecamatan Muko-muko Bathin VII. Bersamaan itu, Ketua TP PKK Dusun Bedaro juga ikut dilantik oleh Ketua TP PKK Kecamatan.

A. Musa usai dilantik mengucapkan terimakasih, kepada semua pihak dan masyarakat Dusun Bedaro yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Dusun Bedaro enam tahun kedepan.

Baca Juga :  Lantik Dua Rio Terpilih di Kecamatan Baathin II Babeko, Bupati Bungo Ingatkan Ini 

Dia akan berupaya untuk melaksanakan amanah dan tugas tersebut dengan sebaik mungkin dan melanjutkan pembangunan Dusun Bedaro menjadi lebih maju lagi.

“Terimakasih atas semua doa dan dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat Dusun Bedaro kepada saya. Kedepan, mari kita bersama-sama bersatu untuk membangun Dusun yang kita cintai ini,” tuturnya.

Sementara, Bupati Bungo H Mashuri menyampaikan selamat atas dilantik nya rio terpilih dalam Kecamatan Muko-muko Bathin VII pada Pilrio serentak beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga :  Bupati Mashuri Lantik Rio Terpilih di Dua Kecamatan