M. Ziadi Rio Dusun Tebing Tebing Resmi Dilantik Untuk Ketiga Kalinya

Datuk Rio Zaidi Resmi Menjabat Tiga Periode. Foto : sidakpost/juliansyah

SIDAKPOST.ID, BUNGO – M. Ziadi, Rio Terpilih Dusun Tebing Tinggi, Kecamatan Muko-muko Bathin VII, resmi dilantik Bupati Bungo H Mashuri, untuk masa bakti 2022-2028.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan tersebut bertempat di lapangan Kantor Camat Muko-muko Bathin VII, Selasa (23/8/2022).

Baca Juga :  Lima Rio Terpilih di Tanah Tumbuh dan Dua di Bathin Pelayang Resmi di Lantik Bupati Bungo

M. Ziadi, Rio terpilih tiga periode itu, dilantik bersamaan tiga Rio terpilih lainnya. Selain dilantik, juga dikukuhkan dengan gelar adat ” Bungsu ” oleh Ketua LAM Kecamatan Muko-muko Bathin VII.

Usai dilantik, M. Ziadi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bungo H. Mashuri, karena sudah bersedia melantik dirinya menjadi datuk Rio Dusun Tebing Tinggi untuk periode 2022-2028.

Baca Juga :  Kasat Reskrim Dapat Reward karena Tingginya Angka Ungkap Kasus

Bersamaan itu, dirinya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat, terutama Dusun Tebing Tinggi, yang telah mempercayai dirinya untuk kembali memimpin dusun dalam enam tahun kedepan.

” Alhamdulillah, ucapan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh masyarakat Dusun Tebing Tinggi, yang telah memberikan amanah ini kepada saya untuk memimpin ketiga kali nya,” ucapnya.