Camat Septian Arifin, Ucapkan Selamat Bertugas Rio yang Dilantik

Septian Arifin, Plt Camat Muko-muko Bathin VII saat memberikan arahan. Foto : Juliansyah/Humas

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Empat Rio (Kades) terpilih dalam Kecamatan Muko-muko Bathin VII resmi dilantik oleh Bupati Bungo H Mashuri, Selasa (23/8/2022).

Adapun Rio yang dilantik di antaranya, A. Musa Rio Dusun Bedaro, Dusun Tebing Tinggi M. Ziadi, Dusun Datar Syeh Ramli, dan Dusun Suka Jaya M Umar. Selain dilantik, keempat Rio juga dikukuhkan dengan gelar adat yang dilakukan Ketua LAM Kecamatan setempat.

Baca Juga :  Sekda Mursidi Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Muko-Muko Bathin VII

Septian Arifin, Plt Camat Muko-muko Bathin VII menyampaikan rasa syukur, kegiatan Pemilihan Rio (Pilrio) serentak dalam Kecamatan Muko-muko Bathin VII, hingga pelantikan berjalan dengan baik dan lancar.

Disampaikan, bahwa di Kecamatan Muko-muko Bathin VII, yang mengikuti Pemilihan Rio Serentak tahun 2022 sebanyak 4 Dusun, yakni Dusun Bedaro, Dusun Tebing Tinggi, Dusun Datar, dan Dusun Suka Jaya.

“Atas kesuksesan itu, atas nama Pemerintahan Kecamatan Muko-muko Bathin VII mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggaran serta seluruh unsur terkait lainnya, yang telah menjalankan tugas dengan baik, pada akhirnya hingga dilaksanakan Pelantikan dan pengukuhan hari ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Resmi Camat Tutup MTQ Tingkat Kecamatan Muko-Muko Bathin VII

Kepada pejabat Rio yang lama, Septian menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan pemikiran dalam menjalankan tugasnya dengan baik.

“Kepada Rio yang baru dilantik selamat betugas, semoga mampu menjalankan amanah dari masyarakat ini dengan baik. Mari kembali bersatu bersama membangun dusun tercinta untuk lebih baik kedepan,” tandasnya. (Jul)