Bupati Bungo Lantik Empat Rio di Muko-Muko Bathin VII

Prosesi Pelantikan dan Sumpah Jabatan Rio empat Dusun di Kecamatan Muko-Muko Bathin VII Oleh Bupati Mashuri. Foto : sidakpost/juliansyah

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Empat Rio (Kades) terpilih dalam Kecamatan Muko-muko Bathin VII resmi dilantik oleh Bupati Bungo H Mashuri, Selasa (23/8/2022).

Adapun Rio yang dilantik di antaranya, A. Musa Rio Dusun Bedaro, Dusun Tebing Tinggi M. Ziadi, Dusun Datar Syeh Ramli, dan Dusun Suka Jaya M Umar.

Baca Juga :  Lima Rio Terpilih di Tanah Tumbuh dan Dua di Bathin Pelayang Resmi di Lantik Bupati Bungo

Selain dilantik, ke empat Rio (Kades) tersebut dikukuhkan dengan gelar adat dilakukan oleh Ketua LAM Kecamatan. Rio Datar gelar Mangkuto, Rio Suka Jaya, Suka Jayo, Rio Tebing Tinggi Bungsu, dan Rio Bedaro, Rajo Mangkuto.

Bupati Bungo H Mashuri menyampaikan selamat atas dilantik nya rio terpilih dalam Kecamatan Muko-muko Bathin VII pada Pilrio serentak beberapa waktu yang lalu.

Mashuri berharap datuk rio yang baru dilantik dapat menjalankan amanah dalam enam tahun kedepan dengan sebaik-baik nya dan penuh rasa tanggung jawab.

Baca Juga :  Hadiri Pelantikan Kades, Ini Harapan Ketua DPRD Muaro Jambi

Selain itu, Datuk Rio diharapkan dapat bersinergi bersama Perangkat, BPD dan seluruh elemen di Dusun, agar pembangunan dapat berjalan dengan baik, demi dusun yang lebih baik kedepan.