Warga Antusias Ikuti Vaksin Massal dari Polres Bungo

Dibaca: 247 kali

SIDAKPOST.ID, Bungo – Antusias warga mengikuti vaksinasi massal dari Polres Bungo sangat luar biasa. Hal itu terlihat warga dengan semangat mendatangi ke lapangan puspa ragam, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Senin (23/08/2021).

Pemandangan luar biasa, Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputo membantu seorang lansia untuk mengikuti vaksin. Vaksinasi ini betujuan agar percepatan penanganan virus Corona terus ditekan.

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro mengatakan, vaksinasi masa ini berkat kerjasama polres dengan tim gugus tugas Covid-19 kabupaten Bungo. Pelaksanaan vaksinasi kali ini sistem jemput bola.

“Dengan 1000 dosis vaksin hari ini bisa mempercepat¬†penanganan Covid-19 di Kabupaten Bungo. Ada dua tempat kita laksanalan, seperti di pasar atas serta di lapangan semagor,”ucap AKBP Guntur.

Senut Gubtur, vaksinasi massal sengaja dilaksanakan di tempat terbuka untuk memudahkan masyarakat untuk ikut vaksinasi. Seperti yang berada di pasar dan yang lewat bisa memanfaatkan ini.

“Sesuai intruksi presiden seluruh warga baik di daerah maupun di desa memiliki kesempatan untuk mengikuti vaksinasi. Jadi tak ada alasan tidak divaksin. Lain hal dengan yang tidak lolos screening tim nakes di lapangan,” pungkasnya. ¬†(zek)

ADVERTISEMENT