Sambangi Pedagang, AKBP Guntur Ajak Ikuti Vaksinasi Massal

Dibaca: 300 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Demi terpacai 1000 dosis vaksinasi massal yang digelar oleh polres Bungo di lapangan puspa ragam, Kecamatan Pasar Muara Bungo. AKPB Guntur Saputro ajak pedagang ikut vaksinasi, Senin (23/08/2021).

Pantauan dilapangan, Kapolres AKBP Guntur, mengajak para pedagang kaki lima dan warga yang melintas di area lapangan puspas ragam Muara Bungo supaya mengikuti vaksinasi gratis yang digelar.

“Memang sebagain masih ada warga kita enggan untuk divaksin. Semua itu tidak menyurutkan semangat kita agar 1000 dosis vaksinasi hari ini selesai. Tentu itu memerlukan cara yang proaktof supaya warga kita mau divaksin,”ujar AKPB Guntur Saputro.

Dikatakan, cara seperti ini tak lain agar program vaksinasi yang telah diintruksi oleh bapak presiden memenuhi target. Sebagian warga yang belum divaksin itu disebabkan karena ada gejala penyakit.

“Hal itu tidak menyurutkan semangat kita untuk mengajak seluruh masyarakat kita agar benar-benar mau ikut divaksin. Jadi mereka harus benar-benar diberi pemahaman terkait vaksin. Kita ingin pencegahan penyebaran virus corona bisa di cegah secara bersama,”tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT