Polisi Gesit, Polres Bungo Bagikan Vitamin Kepada Pengendara

Dibaca: 203 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Setelah gelar vaksinasi massal. Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro, kembali turun ke jalan melaksanakan. Gerakan Bersama Sebar Vitamin (GESIT) kemerdekaan kepada pengguna jalan di pertigaan simpang Jambi, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Senin (23/08/2021).

Kapolres AKBP Guntur Saputro ketika dikonfirmasi mengatakan, berbagai cara dan langkah dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Bungo. Sedapat mungkin dilakukan dengan kegiatan Polisi Gesit.

“Kita ingin seluruh masyarakat kita dan pengendara tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan cara memakai masker dimana dan kapan saja, meski sedang di motor di mobil maupun di pasar,”ucap AKBP Guntur Saputro.

Dukatakan, daya tahan tubuh yang kuat dan prima diharapkan dapat menjaga kesehatan masyarakat saar beraktivitas. Cara ini, juga sebagai bentuk kepedulian Polres Bungo dalam upaya percepatan penanganan penularan virus Corona di wilayah hukum Polres Bungo.

“Kami terus menghimgbau seluruh warga dan pengendara untuk selalu mematuhi prokes Covid-19 dan menjaga kebugaran tubuh, agar imunitas tubuh tetap terjaga,”katanya.

Lebih lanjut AKBP Guntur menyebutkan, cuaca seperti sekarang kadang hujan kadang panas harus betu-betul dijaga dengan baik kesehatan, supaya terhindar dari virus corona.

“Kita berharap semua masyatakat agar disiplin menerapkan prokes Covid-19 di saat beraktivitad dimana saja. Karena, semua itu, untuk menjaga penularan virus Corona,” papar AKBP Guntur.

Tampak di lapangan selain Kapolres Bungo, AKBP Guntur, jajaran Polres juga ikut membagikan masker dan vitamin kemerdekaan kepada pengendara. (zek)

ADVERTISEMENT