Pandemi Masih Ada, Serka Sukarman : Warga Tak Anggap Enteng Corona

Dibaca: 189 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serka Sukarman Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo tak pernah bosan mengingatkan warga diwilayah binaannya bahwa pandemi Covid-19 masih ada, saat ini seluruh pihak masih harus tetap waspada dan tak boleh menyepelekan pandemi Virus Corona yang belum berakhir hingga saat sekarang ini.

Hal itu disampaikan Serka Sukarman pada saat gelar komunikasi sosial (komsos) kepada elemen masyarakat, di Desa Sumbersari Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, Senin (23/08/2021).

“Diketahui bahwa Pandemi Covid-19 masih ada dan nyata di daerah kita ini, oleh karenanya kita tetap harus sadar
dan waspada, eling lan waspada, tetap tidak boleh lengah, tidak boleh menyepelekan yang namanya Covid, ” ungkap Serka Sukarman.

Dikatakan Babinsa Sukarman, walaupun sudah memperoleh suntikan dosis vaksin, bukan berarti protokol kesehatan (prokes) dapat diabaikan begitu saja. Pada intinya protokol kesehatan harus diterapka baik ditengah masyarakat maupun lingkungan keluarga.

Penerapan protokol kesehatan harus dilaksanakan atau dijalankan,mengingat potensi risiko lonjakan kasus penularan masih bisa terjadi kapan saja.

“Jangan lupa terus pakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan, hindari kerumunan dan membiasakan hidup bersih dan mengkonsumsi makanan dan minuman yang gizianis,” tutup Babinsa Sukarman. (asa)

ADVERTISEMENT