Momentum HUT ke-23, DPD PAN Bungo Gelar Bakti Sosial

Dibaca: 200 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Ketua DPD PAN Kabupaten Bungo, Martunis beserta Pengurus menggelar Bakti sosial, di Pondok pesantren, ashabul kahfi, Dusun Tebing tinggi, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Senin (23/8/2021).

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Amanat Nasional (PAN) ke-23. Rangkaian kegiatan diawali dengan mendengar pengarahan dari Ketua umum PAN, Zulkifli Hasan secara virtual yang diikuti serentak seluruh DPW dan DPD PAN seluruh Indonesia.

Ketua DPD PAN Bungo, Martunis mengatakan Bakti sosial dalam bentuk pembagian sembako ini sebagai wujud kepedulian sosial dari DPD PAN Bungo, terutama ditengah pandemi Covid-19.

“Jangan dilihat dari nilainya, semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi anak-anak kita di Pesantren,” ungkap Martunis.

Dikatakan Martunis, bantuan sosial ini sudah menjadi agenda setiap tahunnya. Seperti tahun sebelumnya, bakti sosial juga telah dilakukan di sejumlah pesantren dan panti asuhan. Namun akibat pandemi, di tahun ini hanya menyalurkan di satu pondok pesantren.

“Tentu ada beberapa tempat yang belum kita jangkau, mudah-mudahan tahun berikutnya kita bisa lebih banyak lagi menyasar ke tempat-tempat lain, semoga saja pandemi ini cepat berakhir,” ujarnya.

Martunis, juga mengajak pengurus dan seluruh kader DPD PAN Bungo turut serta aktif, bahu membahu dengan berbagai pihak, dalam penanganan Covid-19. Senada dengan Tema HUT PAN Ke 23, “Amanat Untuk Indonesia Sehat 23 Tahun Mengabdi Tanpa Batas”.

Kedepan Martunis juga berharap PAN semakin solid, terus bersinergi dengan berbagai pihak, makin sukses dan jaya serta selalu dihati masyarakat.

“Dengan momentum peringatan HUT PAN ke-23 ini, menjadi spirit kita untuk bergandengan tangan, berjuang bersama
menghadapi agenda-agenda besar kedepan, terutama agenda Pemilu yang akan datang,” tukasnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT