Hadiri Pengajian BKMT, Bupati Bungo Titip Pesan Untuk Generasi Muda

Dibaca: 259 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri menghadiri Pengajian Rutin Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Tanah Sepenggal, bertempat di Pasar lubuk landai, pada Minggu (23/8/2020).

Tampak hadir, para kepala OPD, Kabag, Camat Tanah Sepenggal Zukrianto, Rio Dusun Pasar Lubuk landai, Zukri serta para Rio se Kecamatan Tanah Sepenggal dan tokoh masyarakat.

Serta seluruh ibu-ibu majelis Taklim yang mengikuti Pengajian BKMT dari tiap Dusun dalam Kecamatan Tanah Sepenggal.

“Pengajian BKMT yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutinitas Pemkab Bungo yang digelar secara bergiliran di setiap kecamatan,” kata Mashuri.

Disebutnya, setelah beberapa bulan kegiatan BKMT sempat terhenti akibat pandemi Covid-19, akhirnya kegiatan ini bisa kita laksanakan kembali, tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19,

“Mudah-mudahan dengan kehadiran BKMT ini selain salah satu sarana dalam memupuk keimanan melalui tausiah guna meningkatkan ukhuwah islamiah kita kepada Allah Swt, juga mempererat silaturahmi antara jajaran pemerintah dengan masyarakat,” terangnya.

Kendati begitu, Bupati Mashuri berpesan kepada seluruh masyarakat, walalupun pengajian yang dilaksanakan ditengah pandemi corona, namun protokol kesehatan covid-19 jangan di hiraukan,

“Kami juga mengajak kepada para orang tua, mari kita jaga anak-anak kita dari segala pengaruh hal-hal negatif yang bisa merusak akhlak dan moral generasi muda kita yang berkembang di tengah masyarakat,” tukasnya. (jul)

ADVERTISEMENT