Baru Berdiri, SMAN 18 Tebo Toreh Berbagai Prestasi

Dibaca: 294 kali

SIDAKPOST,ID.TEBO – Prestasi diraih oleh para siswa/i SMAN 18 Tebo, di bawah pimpinan kepala Sekolah, Elok Puspa Yuning, M.Pdi, yang berdiri 2016 lalu sudah menoreh prestasi gemilang.

Tentu prestasi tang diraih tersebut memerlukan bimbingan dan motivasi dari pihak sekolah dan para orang tua. Raisan prestasi juga disampaikan oleh Kepsek, Elok Puspa Yuning, M.Pdi, Kamis (23/8).

“Benar pak, sekolah kami berdiri tahun 2016 lalu. Untuk prestasi yang diraih datang dari berbagai perlombaan dan ajang. Baik tingkat Kabupaten maupun di tingkat Provinsi Jambi,” ujar Kepsek.

Sebut Kepsek, beberapa prestasi yakni, Juara 1 lomba parade cintah tanah air tingkat Provinsi Jambi. Juara lll lomba seni kriya putri tingkat Prpovinsi Jambi. Juara ll LCC Empat Pilar Tingkat Kabupaten Tebo. Dan juga juara lll lomba seni kriya putra tingkat Provnsi Jambi.

“Selain prestasi yang ada itu, masih banyak lagi¬†prestasi yang ditorehakn oleh seluruh siswa/i kami pak. Semua itu tak lepas dari kerja keras para guru yang setiap hari mengajar di sekolah,” imbuh Elok Puspita Yuning.

Dikatakannya, prestasi yang diraih tersebut, bisa menjadi motivasi belajar siswa di sekolah hingga di rumah masing-masing. Meski baru berdiri akan tetapi siswa/i sudah menunjukan prestasi sangat membanggakan.

“Prestasi ini, menunjukan bahwa siswa kami juga bisa diandalkan untuk barsaing baik Kabupaten hingga ke tingkat Provinsi Jambi. Harapan kami agar prestasi yang sudah diraih kedepan bisa ditingkatkan lagi,” pungkasnya. (nwr)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*