Cium Bibir Gadis 17 Tahun, Pria Ini Dipolisikan

Dibaca: 1.464 kali
Inilah Korban Cabul Yang Ditangkap Polisi.

SIDAKPOST.ID, MERANGIN – Aksi Cabul kembali terjadi di Kabupaten Merangin Bangko, Ironisnya pelaku cabul tersebut dilakukan oleh kerabat dekat korban sendiri.

Sebut saja namanya Bunga (17) warga Dusun Sungai Tebal, Desa Nilo Dingin Kecamatan Lembah Masurai. Ia menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh suami adik ibu kandungnya Elvi (42) warga Dusun Sungai Tebal.

Kejadian bermula saat korban sedang mencuci pakaian di dalam kamar mandi di rumahnya, kala itu pelaku yang usai mengerik bapak korban mendapati korban sedang mencuci.

Dia kan mau cuci tangan habis mengerik, dan disanalah ia melihat korban yang sedang mencuci,” ungkap IIPDA, Sitorus Kepala (Paur) Urusan Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Merangin, Rabu (23/8/2017).

Seketika pelaku langsung mencium bibir korban, dan kepada korban pelaku menawarkan uang, agar aksi bulusnya direstui korban, ” Mau Sen Dak” begitu ungkap pelaku kepada korban kala itu.

Merasa tak senang korban yang diperlakukan tak senonoh lalu korban memberontak. Korban yang melihat ada kayu di sekitar kamar mandi langsung mengejar pelaku dengan kayu tersebut. “Saat dikejar korban pakai kayu, pelaku langsung kabur,” ungkap Sitorus.

Tak terima dengan perbuatan pamannya, korban yang didampingi oleh kedua orang tuanya langsung sekitar pukul 22.00 Wib tadi malam melaporkan perbuatan cabul pamannya ini kepada pihak Polsek Masurai.

” Korban merasa malu dan tidak senang akibat ulah pelaku ini, makanya langsung melaporkan kepada pihak kepolisian,” ungkap Sitorus. (zek)

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT