Bupati Bungo Serahkan Penerima PKH Non Tunai

Dibaca: 469 kali
Bupati Bungo H Mashuri Melounching Penerima PKH Non Tunai

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H.Mashuri melounching Bantuan Nontunai Program Keluarga Harapan (PKH) Kemensos RI di lapangan Puspa Ragam Semagor, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Rabu (23/8/2017).

Menurutnya, tujuan dari PKH terhadap masyarakat memiliki berbagai akses dalam hal pelayanan, baik dari segi pendidikan kesehatan serta untuk kesejahteraan.

Bantuan itu sepenuhnya untuk masyarakat. Kubu Raya sendiri telah memiliki peserta penerima PKH cukup banyak.

Sebelumnya kata bupati, Program PKH ini masih menggunakan cara tunai dan bagi penerima bantuan mengambil Uangnya di Kantor Pos.

Sedangkan pada tahun ini, melalui para penerima manfaat bisa mengabil uang secara non tunai yang bisa di ambil dari Bank BRI atau Bank terdekat.

Bahkan Mashuri juga berharap bagi seluruh penerima manfaat, agar bisa menggunakan bantuan itu sesuai dengan kebutuhan dan tidak mengambil sekaligus uang tersebut.

“Jadi bagi penerima PKH, harus bisa mensyukuri dan memanfaatkan bantuan ini, dan harus bisa jadi motivasi untuk lebih meningkat kesejahteraan hidupnya,” tuturnya.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto, Dandim O416/Bute Letkol Inf.Edi Budiman Kepala OPD, Camat, pihak Bank BRI, serta masyarakat penerima Bantuan dari berbagai Kecamatan. (zek)

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT