Peduli Sarana Olahraga, Dandim Bute Ajak Prajurit Goro Bersihkan Stadion

Dibaca: 514 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dandim 0416/Bungo Tebo mengajak prajurit gotong royong, untuk bersihkan Stadion Serunai Muara Bungo, di Kecamatan Rimbo Tengah. Tampak anggota Polres Bungo  Satpol PP, Damkar, karyawan BRI, FKPPI, dinas Kebersihan, Jumat (23/7/2021).

Dandim 0416/ Bute, Letkol Inf Arianto Maskares Subagio mengatakan, goro ini tak lain untuk menjaga agar lingkungan di dalam dan luar stadion tetp terjaga kebersihannya. Karena disini setiap hari banyak warga Bungo berolahraga jadi tempatnya harus benar-benar bersih.

“Ini kan Stadion kembangaan warga kita di Bungo. Tak sedikit warga disini setiap hari pasti ada yang berolahraga. Maka dari itu, bersama stakeholder yang ada kita bersama-sama memberihkan lokasi baik di dalam maupun di luar stadion,” kata Letkol Inf Arianto.

Dikatakan, kalau lah tempat olahraga ini bersih maka masyarakat yang datang ke sradion ini tentu lebih nyaman. Terlebih dalam masa pandemi, harus aktif untuk berolahraga agar tubuh tetap sehat dan buga. Ini merupakan yang pertama kali dilakukan Kodim.

“Kedepan akan kita agendakan menjadi agenda rutin untuk bergotong royong membersihkan lokasi stadion. Harapan kami agar dinas kebersihan menyiapkan sarana untuk kebersihan agar tidak ada lagi sampah yang berserakan,”ucapnya. (zek)

ADVERTISEMENT