Babinsa Agus Edukasi Warga, Jangan Takut Disuntik Vaksin Untuk Kesehatan

Dibaca: 301 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serda Agus Nawanto Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo mengedukasi sekaligus mengajak kepada warga masyarakat untuk tidak perlu takut dan khawatir disuntik Vaksinasi, mari dukung program Vaksinasi Covid-19 dari pemerintah ini dengan harapan pandemi segera berakhir atau lenyap.

Dengan mendukung program dan mengikuti Vaksinasi dari pemerintah ini, berarti sudah berperan serta ikut untuk memutus penyebaran Covid-19, sehingga Virus yang berbahaya ini dapat cepat tuntas.

Hal tersebut diungkapkan oleh Babinsa Serda Agus Nawanto dihadapan warga pada saat memonitor pelaksanaan Vaksinasi, bertempat di UPTD Puskesmas Rimbo Bujang II jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

” Jangan merasa karena sudah ikut vaksinasi semau-maunya sendiri melanggar prokes, Kedisiplinan kita dalam menjaga protokol kesehatan 3M menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, hindari kerumunan merupakan kunci utama pencegahan penularan Covid-19,”tandas Babinsa Agus Nawanto, Jumat (23/07/2021).

Kepala UPTD Puskesmas Rimbo Bujang II dr sugiono dikonfirmasi menyebutkan,
pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung program pemerintah vaksinasi Covid-19, karena dengan mengikuti vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan bisa mencegah penularan virus corona.

“Mari kita ikuti vaksinasi Covid-19 demi untuk kesehatan, pandemi sampai saat ini belum juga berakhir dan penularan virus ini masih terus mengancam manusia, untuk itu perlu imun daya tahan tubuh yang kuat, konsumsi makanan minuman bergizi seimbang serta pola hidup bersih,”pungkas Kapus dr Sugiono. (asa)

ADVERTISEMENT