Sambut Idul Adha, HMI Tebo Gelar Sunatan Massal

Dibaca: 237 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1414. Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Tebo, menggelar bhkati sosial sunatan massal, Kamis (22/07/2020).

Bhakti sosial tersebut digelar di Desa Teluk Kembang Jambu, Kecamatan Tebo Ulu, dan Desa Sekutur Jaya, Kecamatan Serai Serumpun.

Ketua HMI cabang Tebo, Najian ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan itu tak lain bentuk kepedulian HMI kepada masyarakat. Sunatan massal ini juga tak luput dari dukungan semua pihak yang ada di Kabupaten Tebo.

“Terima kasih kepada pihak terkait tak bisa kami sebut satu persatu. Berkatnya acara bhakti sosial bisa terlaksana di dua Kecamatan sekaligus. Acara mengankat tema. Meraih Kesholihan Sosial Dalam Berbagi,” katanya.

Sebut Najian, selaku ketum HMI Tebo, kegiatan seperti ini merupakan langkah sederdana selama pandemi Covid-19. Ini juga sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang kurang mampu, sehingga anak-anak waega sekitar ikut sunatan massal.

“Semoga acara yang sangat sederhana ini bisa bermanfaat bagi warga sekitar. Tak lain tak bukan, untuk membantu warga di saat kondisi ekonomi sudah,” cetusnya.

Hal senada disampaikan, Sekretaris HMI Hamdan sebagai aktivis pihaknya tidak hanya berkutik di persoalan organisasi saja. Akan tetapi, program bhakti sosial seperti ini juga menjadi agenda penting.

“Sudah sepatutnya kami sebagai generasi terus memikirkan masyarakat banyak, baik bidang sosial dan bidang lain. Tak itu saja, HMI juga ikut berkontribusi untuk kepentingan umat,” tukasnya. (cr1)

ADVERTISEMENT