Bupati Bungo dampingi Gubernur Salurkan Bantuan JPS di PT Megasawindo

Dibaca: 370 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri mendampingi Gubernur Jambi, Dr. Drs. H. Fachrori Umar, secara simbolis menyerahkan Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Provinsi Jambi di PT. Megasawindo Perkasa, Kecamatan Pelepat, Kamis (23/7/2020).

Selain Bupati dan Wabup, tampak juga, Kapolres Bungo, Dandim 0416/Bute, para unsur forkopimda Provinsi Jambi serta dari Kabupaten Bungo serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Bungo H Mashuri menyampaikan ucapan selamat datang kepada Gubernur Jambi, dalam Rangka Kunjungan Kerja serta menyerahkan Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Provinsi Jambi di Kabupaten Bungo

“Hari ini kita bersama-sama Gubernur Jambi menyerahakan bantuan Jaringan Pengaman Sosial (JPS) dari Provinsi di Kecamatan Pelepat,” kata Mashuri.

Atas bantuan itu, Bupati Mashuri menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi jambi yang telah menyalurkan Bantuan Sosial di Kabupaten Bungo.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Bungo mengucapkan terima kasih kepada bapak Gubernur Jambi secara langsung menyalurkan bantuan bagi masyarakat kita yang terdampak Covid-19,”tukasnya.

Sementara itu, Gubernur Jambi Dr. Drs. H. Fachrori Umar Berharap Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Provinsi Jambi yang diserahkan dapat di manfaatkan dengan sebaik-baik nya.

“Bantuan yang berupa sembako ini merupakan sebagai wujud perhatian dari Pemerintah Provinsi jambi, guna meringan beban masyarakat kita yang terdampak Virus Corona,”katanya.

Humas PT Megasawindo, H Mardian, SP. menyebutkan, ada 400 paket sembako bantuan dari Provinsi Jambi dan masker.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Gubernur, Bupati dan Wabup yang telah menyerahkan bantuan bagi karyawan kita,” tungkasnya. (jul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT