DPRD Sawahlunto Studi Banding di Tebo, Terkait Penanganan Covid-19

Dibaca: 190 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam Upaya
Keberhasilan Tim Gugus Covid-19 Tebo dalam menangani Pandemi Virus Carona mendapat penilaian positif dari DPRD Kota Sawahlunto Sumatera Barat.

Tujuh orang anggota DPRD Sawahlunto yang dipimpin oleh DPRD Eka Wahyu.SE menggelar studi banding ke Posko Tim Gugus Tugas Covid-19 Tebo, pada Kamis (23/07/2020).

Himawan Susanto juru bicara Tim Gugus Covid-19 kabupaten Tebo dan Sulaiman Sekretaris Gugus Tugas, menerima rombongan DPRD Sawahlunto Sumbar untuk melihat dari dekat atau studi banding dalam penanganan pandemi Virus Corona.

Himawan Susanto juru bicara Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Tebo menyebutkan, dengan keberhasilan Tebo menangani pandemi Carona dari berbagai informasi dan berita- berita.

Sehingga DPRD Kota Sawahlunto ingin secara lansung mengunjungi Posko Tim Gugus Tugas Covid-19 mendapatkan informasi secara lansung sebagai masukan dan akan diterapkan di daerahnya Sawahlunto Sumbar.

Kota Sawahlunto dengan Kabupaten Tebo saat ini sama-sama masuk zona hijau Covid-19, tetapi dari anggaran yang dikeluarkan untuk penanganan Covid-19 jauh berbeda.

“Sawahlunto menganggarkan 28 milyar dan sudah habis 22 milyar, sedangkan Kabupaten Tebo menganggarkan 118 milyar dan habisnya cuma sekitar 8 milyar,”terang Himawan Susanto. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT