Babinsa Serma Suraji Bersama Warga, Buka Lahan Tidur Untuk Kebun Sayur

Dibaca: 39 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serma Suraji Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute bersama Warga bergotong royong membuka lahan tidur atau terlantar, bertempat di Jalan Jodi Pati Desa Purwoharjo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Senin (22/7) kemarin.

Berkat arahan dan motivasi dari Babinsa Serma Suraji, warga masyarakat Jalan Jodi Pati Purwoharjo membuka lahan tidur seluas lebih kurang 2 hektar. Dengan bergotong royong nantinya lahan ini, akan diolah dijadikan kebun produktif dengan tanaman Palawija maupun Sayuran.

Babinsa Serma Suraji dikonfirmasi menuturkan, membenarkan dirinya bersama warga yang ada di Jalan Jodi Pati Purwoharjo bersatu padu bahu membahu membuka lahan tidur semak belukar, yang akan dimemfaatkan untuk tanaman Palawija maupun Sayuran.

“Pemanfaatan lahan tidur ini untuk kebun produktif, dari hasil kebun ini nantinya bisa digunakan untuk keperluan kegiatan warga di jalur atau Jalan Jodi Pati,” terang Babinsa Serma Suraji

Kadus Jalan Jodi Pati, Bertha membenarkan warganya bersama – sama membuka lahan tidur tanah milik Desa Purwoharjo seluas lebih kurang 2 hektar untuk ditanami Palawija dan Sayuran.

“Terima kasih kepada Bapak Babinsa Serma Suraji, yang selama ini aktif memberikan motivasi dan pembinaan untuk kemajuan di Jalan Jodi Pati khususnya dan Desa Purwoharjo pada umumnya,” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT