Babinsa Serma Majemuk, Perkuat Koordinasi Terkait Kamtibmas

Dibaca: 49 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa koramil 416-03/Sungai Bengkal Serma Majemuk Syarif Melaksanakan Kordinasi keamanan dengan para Anggota Security yang berjaga di PT.Sinar Mas Tabora Wilayah Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, Selasa (23/07/2019).

Masalah keamanan yang berada di lingkungan PT.Sinar Mas Tabora salah satunya ialah banyaknya tuntutan dari para karyawan tentang perbaikan kesejahteraan yang harus dipenuhi oleh Perusahaan, hal ini terkadang menimbulkan situasi keamanan yang ada diperusahaan bisa berubah jika kebijakan dalam setiap perusahaan tidak diterima oleh karyawan.

”Agar keamanan selalu terjaga maka Babinsa perlu melakukan pendekatan di Perusahaan dan security sebagai tenaga pengamanan yang menjadi tanggung jawabnya,” kata Serma Majemuk Syarif.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Serma Majemuk Syarif membicarakan masalah keamanan dalam perusahaan agar tetap di jaga dengan baik dan lakukan koordinasi dengan Babinsa jika membutuhkan bantuan keamanan.

”Informasi yang berkembang saat ini diwilayah masih kondusif, tidak ada pergerakan massa yang dapat menghambat operasional perusahaan, ” tandasnya.

Beliau juga menambahi sebelum mengakhiri pembicaraan dengan security  warga disekitar perusahaan dapat menerima dan memahami akan kegiatan perusahaan yang berada di Sekitar PT.Sinar Mas Tabora yang sangat padat tersebut, bahkan warga sekitar merasa senang karena.

“Keberadaan PT.sinar Mas Tabora dapat meningkatkan taraf hidup warga sekaligus memberikan lapangan kerja bagi warga,” tutupnya. (red)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT