Tim Rajawali Kwarcab Pramuka Bungo Raih Prestasi LT-V

Wabup Bungo yang juga selalu Ketua Kwarcab Pramuka Bungo saat sambangi Kontingen. Kamis (22/6). Foto : sidakpost.id/Julian. Biro Bungo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang LT-V tahun 2023 di bumi perkemahan, Cibubur Jakarta telah selesai dilaksanakan dan ditutup.

Penutupan langsung oleh Ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka, dihadiri oleh para pimpinan Kwarnas dan sejumlah undangan, Kamis (22/6/2023) kemarin.

Tim Putra Rajawali Kwarcab Pramuka Bungo mewakili Provinsi Jambi mampu meraih prestasi membanggakan ditingkat nasional.

Tim Putra Rajawali Kwartir Cabang Bungo, Kwarda Jambi itu, meraih prestasi dua kategori, Juara III Nasional dan Juara II Regional I Pulau Sumatera LT V tahun 2023.

Atas keberhasilan itu, Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto, menyampaikan selamat dan turut bangga atas prestasi yang telah diraih.

“Selamat untuk regu putra rajawali (kwarcab gerakan pramuka bungo/SMP Negeri 2 Muara Bungo) sebagai juara III lomba tingkat (LT) V tingkat nasional di cibubur- mewakili kwarda gerakan pramuka jambi,” ungkapnya.

Ketua Kwarcab Pramuka Bungo itu, juga mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak atas semua dukungan mengikuti LT V tahun 2023.

“Berkat dukungan langsung Bupati Bungo dan dinas terkait serta kepsek SMPN 2 Bungo dan guru, pelatih dan pendamping dan seluruh orang tua kontingen prestasi bisa diraih di tingkat nasional,” kata Apri. (Jul)