BPD Tebing Tinggi Dilantik, Camat : Jalankan Tugas Sesuai Tupoksi untuk Kemajuan Dusun

Dibaca: 302 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Camat Muko-Muko Bathin VII, Zamroni, S.Ag. Resmi melantik lima orang anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Tebing Tinggi, Kabupaten Bungo di aula kantor Camat, Rabu (23/06/2021).

Ke lima anggota BPD periode 2021-2027 yang dilantik dan diambil sumpah oleh Camat dan disaksikan oleh Rio Tebing Tinggi, M Ziadi, tokoh agama, tokoh masyarakat, forkopimcam dan perangkat dusun.

Anggota BPD Baru foto Bersama dengan Rio, Camat dan perangkat dusun setelah pelantikan

Rio Dusun Tebing Tinggi, M Ziadi ketika dikonfirmasi membenarkan lima orang anggota BPD yang baru resmi dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh bapak Camat Muko-Muko Bathin VII.

“Saya berharap BPD yang baru kedepan bersirgi dalam membangun dusun yang kita cintai. Tentu koordinasi dan fokus kepada tupoksi masing-masing semua hal bisa dilaksanakan di Tebing Tinggi,” harap Ziadi.

Sementara Camat Zamroni juga turut mengingatkan kepada seluruh anggota BPD yang baru saja dilantik kedepan bisa bersinergi dengan aparat dusun. Semua itu bertujuan untuk memajukan dusun.

BPD mempunyai fungsi, membahas dan menyepakati Rancangan Peraturan Desa bersama Kepala Desa, menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat Desa dan melakukan pengawasan kinerja Kepala Desa,”ujar Zamroni. (zek)

ADVERTISEMENT