Kapten Inf Wakhid, Kawal Pendistribusian BLT DD Tahap III

Dibaca: 130 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kapten Inf Wakhid Nurokhim Danramil 416-07/Rimbo Bujang menghadiri sekaligus mengawal pendistribusian atau pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap ke III 2020. Bertempat di kantor Desa Wanareja Kecamatan Rimbo Ulu Jabupaten Tebo, Selasa (23/06/2020).

Pendistribusian BLT DD Tahap ke III Wanareja ini dihadiri Camat Rimbo Ulu Tuslam, Danramil 416-07/RB Kapten Inf Wakhid Nurokhim, Kades Wanareja Maulina Gautami, Pendamping desa Widiyanto, Kapolsek Rimbo Ulu di wakili BKTM Bripka Fathurtohman, Babinsa Serda Agus, Ketua BPD beserta anggota dan Warga yang menerima BLT.

Warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 yang menerima BLT DD Tahap ke III Tahun 2020 Desa Wanareja 194 KK, BLT DD berupa Uang Rp. 600.000 dari Dana Desa selama tiga bulan.

Danramil 416-07/Rimbo Bujang Kapten Inf Wakhid Nurokhim dikonfirmasi menuturkan, membenarkan pihaknya menghadiri sekaligus mengawal pendistribusian BLT DD Tahap ke III Tahun 2020 Desa Wanareja.

” Kita kawal pembagian BLT ini agar berjalan lancar dan kondusif, kepada warga yang menerima BLT DD dapat memanfaatkannya dengan sebaik- baiknya,”pungkas Danramil. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT