Bhabinkamtimas Bersama Warga Bersihkan Pos Kamling

Dibaca: 87 kali

SIDAKPOST.ID , TEBO – Dalam rangka untuk meningkatkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Bhabinkamtibmas (BKTM) Aipda Dadan Juanda bersama warga bergotong royong (goro), membersihkan pos Kamling di jalan Semarang RT 01 Desa Giriwinangun Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo, Minggu (23/6/2019).

Sasaran gotong royong seperti membersihkan rumput yang sudah semak di lingkungan Pos Kamling, membersihkan parit saluran air, memperbaiki sumur dan wc serta lainnya.

Bhabinkamtibmas Aipda Dadan Juanda menghimbau kepada para Ketua RT yang ada di wilayah Desa Giri Winangun, untuk terus meningkatkan keaktifan Pos kamling dan Ronda malam yang ada di wilayahnya.

Untuk tamu 1 X 24 jam wajib lapor ke Ketua RT setempat, laporkan segera ke Polsek bila mengetahui ada gangguan kamtibmas.

“Selain pos Kamling diaktifkan untuk petugas ronda malam, kebersihan lingkungan pos Kamling dijaga dengan cara membersihkan pos kamling untuk mencegah agar tidak menjadi sarang nyamuk dan terhindar dari Demam Berdarah (DBD), “tutur Dadan. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT