30 Juni Nanti, 38 Desa di Tebo Ikuti Pilkades Serentak

Dibaca: 414 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Sebanyak 38 Desa di wilayah Pemerintah Kabupaten Tebo Jambi akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada tanggal 30 Juni 2018, beberapa tahapan Pilkades sudah dilalui dan saat ini memasuki tahapan penyampaian Visi – Misi Kandidat Calon Kepala Desa (Cakades).

Pantauan dilapangan, salah satu Kecamatan yang akan menggelar Pilkades serentak 2018 yaitu Kecamatan Rimbo Bujang. Empat desa di Rimbo Bujang yakni Desa Perintis, Desa Purwo Harjo, Desa Tirta Kencana dan Desa Sapta Mulya hari ini menggelar penyampaian Visi dan Misi Kandidat Cakades. Sabtu (23/6/2018).

Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan, SH dikonfirmasi sidakpost.id menuturkan, pihaknya membenarkan sebanyak 38 desa di Kabupaten Tebo akan melaksanakan Pilkades serentak pada 30 Juni 2018 ini.

Kepada masyarakat yang mempunyai hak pilih supaya mendatangi TPS untuk memberikan hak suaranya sesuai hati nurani, untuk memilih pemimpin desa secara luber dan demokratis.

“Kita minta kepada masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta menciptakan kamtibmas yang kondusif, masyarakat jangan berkotak kotak dan pilihan boleh berbeda namun kerukunan dan kedamaian harus di utamakan dan di wujudkan, “tegas Wabup Syahlan Arfan.

Terpisah, Camat Rimbo Bujang Sukiman dikonfirmasi mengatakan, Kandidat Cakades empat desa di Rimbo Bujang hari ini menyampaikan Visi dan Misinya sebagai program unggulan untuk melaksanakan pemerintahan desa apa bila terpilih nanti menjadi Kades di desanya.

“Benar, para Kandidat meyampaikan Visi dan Misinya sebagai program unggulan Cakades apa bila terpilih menjadi Kades nantinya, siapapun Kandidat Kades yang menang nanti adalah pilihan masyarakat dan yang kalah nantimya untuk menerima dengan legowo,” pungkasnya. (asa)

HUT BUNGO




































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*