Pjs Rio Dusun Tanjung Agung, Buka Secara Resmi Pacu Perahu Antar Kampung

Dibaca: 339 kali
Resmi, Pjs Rio Dusun Tanjung Agung Lepas Peserta Lomba Pacu Perahu.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Serangkaian hiburan lebaran idul firtri 1439 Hijriyah, di Dusun Tanjung Agung, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, resmi ditutup. Seperti biasa, saat penutupan sejumlah hiburan yang ada di Dusun Tanjung Agung, pihak Dusun mengadakan lomba pacu perahu di Sungai Batang Bungo, Sabtu (23/6/2018).

Lomba pacu perahu antar Kampung di Dusun Tanjung Agung tersebut, di lepas langsung oleh Pjs Rio Dusun Tanjung Agung, Syaiful Dasri, pada pukul 15.30 WIB. Hadir, Camat Muko-Muko Bathin VII, M. Pani, Sekcam, Kapolsek, Babinsa, Anggota DPRD Bungo, Z. Arifin,SH, Pjs Rio, Sekdus, anggota BPD, Sekcam dan tokoh masyarakat.

Hadir Camat Muko-Muko, Sekcam, Pjs Rio, BPD, Sekdus, Babinsa, dan Anggota DPRD Kab.Bungo.

Dalam sambutannya, Pjs. Rio Dusun Tanjung Agung, Syaiful Dasri mengatakan, lomba pacu perahu yang dilaksanakan, merupakan agenda rutin setiap tahun. Besar harapan dengan acara seperti ini, bisa membangkit semangat generasi muda, dalam menjaga sebuah kekompakan.

“Bagi peserta yang ikut, silahkan bertarung secara sehat. Siapa pun, yang menang dalam acara ini, jagan terlalu berbangga hati dan bagi yang kala nanti jangan berkecil hati, kekompakan dan kebersamaan adalah kunci kemenangan bagi seluruh peserta,” ujar Rio, Syaiful Dasri.

Ketua panitia pelaksana, Sopriadi, Ia menghimbau agar peserta pacu perahu bisa mentaati aturan yang sudah dibuat oleh panitia. Adapun paseta yang ikut, sebanyak 25 peserta. Alhamdulillah Kampung Gelugur, menjadi tuan rumah acara ini.

“Atas nama panitia, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah Dusun Tanjung Agung, dan pihak yang tidak mengikat sehingga acara ini, bisa berjalan dengan baik. Acara pacu perahu ini, digelar selamab 2 hari, besok minggu finalnya,” pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*