Takbiran Keliling Sambut Hari Raya Idul Fitri Di Pusatkan Di Rimbo Bujang

Dibaca: 600 kali
Inilah Rute Takbiran Keliling Di Pusatkan di Rimbo Bujang.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Rencana pengamanan pawai takbiran hari Raya Idhul Fitri 1438 Hijriah pada tanggal 24 Juni 2017 Sabtu malam Minggu, Polsek Rimbo Bujang dan Instansi terkait siap mengamankan kegiatan tersebut di Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang.

Diperkirakan peserta takbir datang dari berbagai Kecamatan. Acara dimulai dari depan Masjid Al Huda Wirotho Agung, menuju simpang jalan lima jalan Sultan Taha. Kemudian dilanjutkan melewati arah SMAN 2 Tebo dan menuju simpang jalan 8, kemudian dilanjutkan titik terakhir ke Kecamatan masing-masing.

Kapolsek Rimbo Bujang Sarehat.SH, melalui  Kanit Binmas Aiptu Ngadiman kepada saat dikonfirmasi,Jumat (23/6/2017) menuturkan, peserta takbiran dilarang melewati Jalur-jalur pada saat pawai takbiran sedang berjalan.

Tak hanya itu yang dilarang, menghidupkan petasan maupun kembang api saat pawai takbiran sedang berjalan. Dan juga dilarang mebawa minuman beralkohol, yang terpenting menjaga ketertiban lalu lintas.

“Kita himbau kepada Peserta Pawai Takbiran agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban, dan Peserta Pawai Takbiran agar dapat mematuhi segala peraturan yang sudah ditentukan dari pihak yang berwajib, ”Jelas Kanit Binmas. (asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*