Jelang Porprov IX Riau, Koni Bengkalis Optimis Pertahankan Juara Umum

Dibaca: 280 kali

SIDAKPOST.ID, BENGKALIS – Pelaksanaan pesta olahraga tingkat peovinsin Riau yakni PORPROV RIAU KE IX tahun 2017 ini direncanakan akan dilaksanakan di kota Bangkinang kabupaten Kampar, tanggal 28 Oktober 2017 mendatang.

Untuk menghadapi pesta olahraga terbesar di Provinsi Riau ini, KONI Bengkalis sebagai induk dari seluruh cabang olahraga tertinggi di negeri terubuk ini, bertekat untuk pertahankan prestasi yang pernah diraih pada ajang yang sama tahun 2014 di kabupaten Indragiri Hulu lalu.

Tekat KONI Bengkalis ini sebagaimana disampaikan oleh salah seorang pengurus KONI Bengkalis yang juga koordinator Cabang olahraga karate munir Ibrahim kepada wartawan saat ditemui di gedung KONI 22 Juni 2017 malam.

“Kalau bicara target ya tentunya kita tetap bertekat untuk mempertahankan prestasi yang pernah kita raih tahun 2014 lalu,  dan kita tetap berusaha untuk pertahankan status sebagai juara umum,”tandas pendidik salah satu SMA di kota Bengkalis ini.

Senada dg Munir Ibrahim, ketua KONI kabupaten Bengkalis Syaukani ketika dihubungi wartawan via sambungan selulernya,dirinya juga merasa sangat optimis untuk tetap mampu tetap mempertahankan prediket sebagai juara umum padaneven olahraga tertinggi di provinsi penghasil minyak bumi ini.

“Kita tetap akan berjuang pertahankan prediket juara umum itu tentunya, dan kalau melihat kemampuan para atlit kita, inshaallah kita tetap optimis kita mampu,”kata Syaukani mengakhiri. (yl)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*