Camat Rimbo Bujang Berang, Pedagang Tempati Bahu Jalan Picu Kemacetan Arus Lalulintas

Dibaca: 278 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Camat Rimbo Bujang Sukiman.SP, MM gerah terkait menjamurnya pedagang liar yang menempati bahu jalan dan Trotoar di      sepanjang Jalan Lingkar Pasar Sarinah dan Jalan Pahlawan kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang.

Keberadaan pedangan liar yang berada di trotoar sangat tidak elok dipandang mata. Bukan hanya itu ketertiban umum juga ikut terganggu sengga menimbulkan banyak keluhan dari warga.

Camat Rimbo Bujang, Sukiman saat dikonfirmasi mengatakan, keberadaan pedangan liar yang berada di trotoar sangat mengganggu aktifitas umum. Bahkan kerap kali mengalami kemacetan, pedangan terkesan tidak mengindahkan hinbauan yang telah dilakukan.

“Apabila pedangan liar yang berjualan diatas atas trotoar tidak mengindahkan hinbauan kita maka, akan kita tindak secara tegas. Yang jelas siapapun orangnya akan kita tindak, kita tidak akan tebang pilih, setiap yang melanggar akan kita tindak,”tegas Camat.

Ditempat terpisah, Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang saat dikonfirmasi, sangat mendukung langkah yang diambil oleh Pemerintah Kecamatan Rimbo Bujang.

“Kita Sangat mendukung program yang diambil oleh Pemerintah Kecamatan Rimbo Bujang dalam menertibkan Pedagang Liar dan arus lalu lintas, sehingga kamtibcar lantas di Pasar Sarinah Rimbo Bujang sekitarnya dapat terwujud,”pungkas Brigpol Roy. (asa/zam)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*