Pisah Sambut Bupati Muaro Jambi Diwarnai Isak Tangis

Dibaca: 316 kali
Acara Pisah Sambut Bupati Muaro Jambi dan Wabup sebelumnya, dengan Pj Bupati Muaro Jambi diwarnai isak tangis. Foto : sidakpost.id/Munawir

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, gelar pisah sambut Hj Masnah Busro dan Bambang Bayu Suseno Bupati dan Wakil Bupati periode 2017-2022 kepada Pejabat Bupati Bachyuni Deliansyah di gedung serba guna, Jambi, Senin (23/5/2022).

Acara pisah sambut terlihat mantan Bupati Masnah Busro dan Mantan Wakil Bupati BBS meneteskan air mata saat menyampaikan sambutan.

Acara pisah sambut dihadiri unsur forkopimda, Kepala OPD, Ketua DPRD beserta anggota, Kades se- kabupaten, Bupati Batanghari, dan serta seluruh Staf ASN dan Non ASN.

Hj Masnah Busro didampingi BBS dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh forkopimda, OPD dan masyarakat Muaro Jambi yang telah bekerjasama selama 5 Tahun.

Sekarang, tolong bantu dan bimbing PJ Bupati yang baru saja dilantik agar Muaro Jambi lebih maju.

“Kami mohon maaf kepada masyarakat apabila selama kami berdua memimpin Muaro Jambi ada kekurangan, salah dan khilaf. Tentunya ada hal-hal yang kurang berkenan baik sikap dan perkataan baik di sengaja atau tidak sengaja, kami juga mohon maaf yang setulus-tulusnya,”ucap Masnah.

Sementara itu Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan Rasa syukur kepada Allah, yang telah dipercaya Mendagri melalui Gubenur Jambi Al-Haris menjadi Pj Bupati Muaro Jambi.

“Harapan saya kepada seluruh pejabat yang ada, untuk dapat mendukung dirinya melaksanakan tugas sebagai pejabat Bupati Muara Jambi,”kata Bayu.

Dikatakan, begitu  dirinya dipanggil oleh Bapak Gubernur sebagai PJ Bupati Muaro Jambi, langsung terbayang ini pekerjaan yang berat dan yang luar biasa yang harus dijalankan sesuai dengan amanah.

“Tapi saya percaya dan yakin dukungan seluruh SKPD dukungan masyarakat mudah-mudahan ke depan tugas dan tangung jawab dengan sebaik-baiknya. Semoga ibu Masnah dan bapak BBS tetap sehat selalu dan bisa kembali memimpin Muaro Jambi di masa mendatang,”tutup Bayu. (wir)

ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT