Pemkab Tebo Gelar Pisah Sambut Bupati

Dibaca: 263 kali
Tampak Pj Bupati Tebo Aspan, Didampingi Forkopimda di acara Pisah Sambut Bupati. Foto : sidakpost.id/Lalu

SIDAKPOST.ID, TEBO – Duet antara Sukandar – Syahlan yang sebelumnya menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tebo periode 2017-2022, kini Kabupaten Tebo dipimpin oleh Pj Bupati H.Aspan.

Acara pisah sambut pun digelar di Aula Utama Kantor Bupati Tebo, tampak hadir Unsur Forkompinda Tebo, para OPD dan sejumlah undangan lainnya, Senin, (23/05/2022).

Pj Bupati Tebo H. Aspan mengatakan, bahwa dirinya adalah putra kelahiran Tebo tepatnya di Kecamatan VII Koto. Untuk itu, dia minta kepada seluruh OPD dan masyarakat agar bisa membantunya untuk membangun Tebo lebih maju lagi.

“Kepada masing-masing OPD, supaya untuk menyampaikan program-program kegiatan yang sudah dilaksanakan, kita akan melihat program-program apa saja yang sudah dilaksanakan dan mana yang belum serta mana yang perlu kita perbaiki. Nanti kita koreksi bersama, ini demi Tebo agar lebih baik lagi,”ungkap H.Aspan.

Sukandar berpesan kepada Pj Bupati Tebo selamat bertugas dan pertahankan apa yang telah diraih oleh pemerintah kabupaten Tebo. Sebagai manusia biasa tentu tidak luput dari kekurangan dan kehilafan dan terima kasih dukungan dari masyarakat Tebo selama menjabat.

Terhitung tanggal 22 Mei 2022 kemarin, tampuk kepemimpinan Kabupaten Tebo dibawah komando Pj Bupati Tebo yakni H.Aspan. Jadi kewenangan selanjutnya ada di tangan Pj Tebo mau dibawa kemana itu tergantung Pj Bupatinya.

“Saya minta bapak Pj Bupati dalam bekerja fokuslah dengan tujuan akhir pencapaian cita-cita dari pendiri Kabupaten Tebo, jangan dengarkan orang yang memiliki kepentingan pribadi, kelompok dan lain-lainnya. Semoga Kabupaten Tebo bisa bersaing lebih maju lagi dengan kabupaten kabupaten lain,” tutup Sukandar. (adl)

ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT